Hello World !!

hello world apa kabar kalian ????

gatau nih gak ada ide buat nulis cuma iseng iseng doang .oke gw ngetik spontan aja ya .haha😀 gak sengaja nih gw liat buku dream list gw .masih sedikit sih baru 23 dream list tapi gapapa kedepannya pasti bertambah .waktu pertama nulis dream list itu gw awalnya gak yakin deh bakal bisa tercapai atau terpenuhi .gw mulai dengan hal kecil yang gw tulis sampai hal gede,and gw pun berkhayal extremely happy kalau bisa mewujudkan mimpi’ku .well waktu itu semua mimpi kecil yang gw tuliskan sedikit demi sedikit mulai menjadi nyata .suatu hari gw beranikan diri untuk buat mimpi” impossible .mimpi yang gw pengen taklukan .keliling dunia😀 oke kedengarannya impossible banget ya,gw awalnya juga mikir begitu .bisa emang gw keliling dunia .tapi gw berusaha dulu deh untuk mewujudkan mimpi ini yang mmenurut gw ini mimpi yang sulit di buat nyata.khayalan gw sih seperti ini start from indonesia,then gw pergi ke singapura,ngeliat singa airnya haha😀 baru gw ke china,berjalan di tembok china yang panjang dengan penuh bangga,lanjut ke perancis,yang kata orang negara teromantis di dunia haha😀 ke menara eifel dan terus menuju negara dengan segala keindahan yang mereka punya .well kalau di bayangin memang udah ngiler gw jadi gasabar pengen menjelajahi dunia .oke cukup dulu gw nulis ini,gajelas banget,kerjaan iseng iseng .but soal mimpi ini serius,suatu saat gw bakal posting foto gw di blog ini dengan tempat latar berbagai negara,wow!!!!!!

By Ekky Gusti Prasetya Posted in My LIfe

Tinggalkan Balasan

