menghadapi masalah dengan cara gw

oke well sesuai dengan judul di atas,gatau kenapa pengen aja ngebahas ini,yups soalnya hal ini yang selalu hadir dalam hari hari kita .masalah itu emang teman kita sejatinya .mau dimanapun kita,sedang apapun pasti bisa mendapatkan suatu masalah .masalah ada yang biasa biasa aja tapi bagaimana dengan masalah yang sampai bikin stress,sampai ngebuat tweet tentang masalahnya haha😀 gak usah di publish juga kali .oke kenapa masalah itu bisa membuat orang stress,mnurut gw sih karena perilaku kita terhadap masalah itu sendiri,kita membuat itu jadi rumit dengan sikap kita,pesan gw sih kalau kalian lagi hadapi masalah sih ya lakuin gini aja,jika lagi dapet masalah,mau gamau kita harus hadapi dong ya kan,kita mau menghindar juga gak bikin masalah hilang,malah makin bengkak .nah itu yang gw bilang sikap kita terhadap masalah .oke kunci pertama ialah HADAPI .next setelah kita hadapi masalah itu kita cari jalan keluarnya,sekali lagi dengan sikap yang tenang dan kepala dingin .so hayati deh itu masalah dengan tenangnah yang kedua dapat kan  HAYATI .hmmm yang ketiga ini setelah di hayati dengan tenang dan tidak emosi pasti gw yakin masalah itu akan cepat menemukan titik terang,titik terang ini lah yang harus kita nikmati .kita nikmati dari hasil kita menghadapi dan menghayati masalah tersebut .so yang ketiga HAYATI😀 mudah bukan menjalani masalah .well sekarang pikirkan masalah dalam diri kalian yang mungkin masih ada dan coba rumus ini,HHN .hahaha so ngasi saran banget gw :p ah pokoknya gitu deh .sekian dulu pestingan dari gw .kita lanjut kalau gw udah dapat ide untuk nulis haahaha

By Ekky Gusti Prasetya Posted in My LIfe

Tinggalkan Balasan

