nulis apa yaa??

hai semua .gw buat blog ini sebenernya untuk tempat gw belajar nulis,nulis apa aja deh,yang penting itu bisa meluapkan isi hati gw .well sebenernya pengen buat buku sih haha😀 kayaknya gw harus perkenalan dulu nih .nama gw ekky,lahir di bandung 25 april 1996,yups gw masih sekolah . .:p .btw besok udah ujian akhir semester .rasanya biasa aja sih tapi yang bedain mungkin karena hasil nanti akan berpengaruh sama penjurusan .gw sih pengennya ipa,tapi gatau apa nanti yang dapat harus berbesar hati,mau ipa atau ips kalau gw bisa meraciknya pasti bisa juga .ohiya yang punya twitter follow gw ya @ekkygusty .kayaknya segini aja dulu gw nulis,sebagai salam pembuka hehehe😀 .

By Ekky Gusti Prasetya Posted in My LIfe

Tinggalkan Balasan

