My Dreams

Image

berbicara tentang mimpi atau cita”,pasti semua manusia mempunyai mimpi dan cita”nya masing masing .hidup memang harus punya mimpi dan cita”.mulai dari yang kecil sampai besar sekalipun.

 

waktu sd gw bermimpi pengen banget jadi dokter hewan,karena waktu kecil dulu gw suka banget sama binatang’ .kelinci paling gw suka haha😀 lanjut setelah itu mimpi gw berubah haluan lagi,pengen jadi tentara .itu karena ayah gw seorang tentara .

 

hmm pas SMP ini,mimpi gw berubah lagi,gw pengen jadi duta besar indo untuk perancis,dari mana asalnya ini juga gw udah lupa .sepertinya menyenangkan menjadi ini .lagi lagi mimpi gw berubah karena mengikuti perubahan perubahan .gw pengen jadi motivator .gara” seorang motivator itu keren,memberikan inspirasi bagi banyak orang,gw suka banget tuh yang kayak gitu .terkenal  lagi seperti bong chandra,mario teguh,merry rianna dll .next gw juga pengen jadi penulis .karena waktu itu ikut seminar “menulis itu asik” jadi terinspirasi .seneng rasanya kalau tulisan kita di terbitkan terus di baca orang banyak .

 

SMA ini malah gw berpindah jalur lagi,gw pengen jadi psikolog,oke gw pikir ilmu psikolog itu asik dan menyenangkan,gak ada salahnya kan bermimpi .hmmm tapi dari semua mimpi di atas yg mana gw dapatnya nanti itu masih tanda tanya .gw sekarang mau nulis dulu,belajar buat nulis,ngeluarin pikiran,keadaan,situasi dan pengalaman.pengen berbagi kata” ke orang .hihihi😀

By Ekky Gusti Prasetya Posted in My LIfe

Tinggalkan Balasan

