Manfaat Terselubung Mandi di Malam Hari

Mandi adalah salah satu aktivitas yang harus kita lakuin setiap hari,dan tidak boleh terlewatkan minimal sehari 3 kali,sobat boleh percaya dan ngak,ternyata mandi dapat menggambarkan kepribadian seseorang loh…(hah iya kah..??),iya kata nenekku jika orang itu rajin mandi berarti dia cinta kebersihan dan tidak malas…ya ngak jauh beda lah ma ane..hehehehe.tapi orang yang jarang mandi kebalikan dari yang tadi.

 
Oke kembali ke topic..!!Ternyata mandi di malam hari mempunyai Manfaat terselubung yang jarang diketahui oleh orang banyak,yang ada mandi di malam hari malas dilakukan oleh banyakorang.sobat mau tau apa saja manfaat terselubung mandi di malam hari..??
Berikut adalah Manfaat Terselubung Mandi di Malam Hari,seperti yang diulas oleh Spark Life.chekkidot
1. Menyegarkan dan membuat santai
Mandi di malam hari membuat Sobat lebih santai dan menenangkan pikiran. Naik ke ranjang dalam keadaan tubuh segar dan bersih membuat tidur Sobat lebih nyenyak.
2. Membuat pikiran tenang
Mandi di pagi hari bisa membuat stres karena terkadang Sobat tidak berkonsentrasi pada membersihkan tubuh, melainkan pada hal-hal yang akan Sobat lakukan hari itu. Di malam hari, Sobat tak akan memikirkan hal-hal tersebut, sehinga Sobat bisa mandi lebih tenang.
3. Menurunkan tekanan darah
Menurut Buzzle.com, mandi di malam hari bisa menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Sobat dari stres. Energi akan kembali, dan tubuh Sobat kembali santai.nah ini cocok sekali bagi sobat yang menderita darah tinggi.
4. Memulihkan ketegangan otot
Setelah seharian beraktivitas, otot-otot tubuh Sobat bisa tegang dan kaku. Mandi di malamhari, terutama dengan air hangat, bisa mengendurkan otot yang kaku. Tubuh pun terasa lebih ringan, dan pegal-pegal di tubuh Sobat hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s